Tentang Seri Zodiak

Sabtu, 21 Oktober sore puluhan orang terlihat memadati ruang Serambi Salihara. Saat saya tiba acara sudah dimulai. Ayu Utami sedang membacakan cerita pendek berjudul Dua Lelaki Sagitarius sembari jemarinya menari di atas tuts grand piano hitam mengilap mulus.

Beberapa wajah di bangku penonton terlihat familiar. Kami pernah berbagi ruang di Kelas Menulis dan Berpikir Kreatif beberapa bulan yang lalu. Wajah-wajah itu terlihat… puas. Bisa jadi kami berbagi kepuasan yang sama: melahirkan karya kolaborasi dalam rangkaian Seri Zodiak.

Saya turut menyumbang sebuah cerita pendek berjudul “Pulang” di kumpulan Kisah Orang-orang Scorpio. Dan mendapat kemewahan berupa jatah sepuluh eksemplar buku yang akan saya bagikan secara gratis. Kalau kamu tertarik mendapatkan kopi buku tersebut, ikuti pooling berikut dan tweet pilihan jawaban kamu ya..

 

UPDATE

Terima kasih untuk yang sudah ikutan pooling di atas. Sebagian besar buku sudah diserahterimakan ke pihak yang berhak. Berikut hasilnya…

Note: angka peserta pooling termasuk saya yang sedang menjajal aplikasi tersebut dan peserta lainnya yang tidak share jawaban pilihannya ke Twitter :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *