Orange Kiss

Beberapa waktu lalu saya mendaftar ke Yuk Cobain untuk mencoba salah satu produk yang ditawarkan di sana.

Saat itu produk yang menarik minat bereksperimen adalah Pure Natural Lip Roll-On dari The Body Shop. Pikir saya: bagaimana rasanya memakai roll-on di bibir? Mengingat frase roll-on terlanjur identik dengan produk deodoran atau minyak angin aromaterapi.

To my surprise, lip roll-on ini jadi solusi anti-ribet alternatif untuk perawatan bibir, selain produk serupa dalam bentuk stick. Kebetulan saya gak suka metode ribet seperti mengoles lip balm, atau membersihkan lip gloss cair yang berleber. (Atau memang saya saja yang gak becus pakai.)

Saya kebagian jatah lip roll-on dalam varian Orange. Menurut katalog Yuk Cobain, ada juga varian rasa Berry/Fruits Rouges. Lip roll-on ini dikemas dalam tabung plastik semi-transparan dengan muatan 10ml. Bola roll-on yang terbuat dari materi metal memberi sensasi dingin tiap kali dioleskan ke bibir. Sensasi rasa dan aroma jeruk tepat takaran, tidak terlalu menyengat sehingga membuat lapar/haus, juga tidak terlalu ‘tipis’ sehingga sekadar jadi embel-embel variasi. Cairan pelembap bibir ini juga tepat guna, tidak menghasilkan efek berminyak seperti setelah makan gorengan. Dan seperti ekspektasi saya, pelembab bibir rilisan The Body Shop ini efektif menjalani fungsi utamanya: melembapkan. Walaupun harga Rp89.000 untuk produk perawatan bibir lumayan bikin mikir sih..

20130309-012806.jpg

Sehingga.. Lip roll-on ini cukup sebagai alternatif saja deh. Buat saya, belum ada yang menandingi produk serupa dalam bentuk stick.

Pssttt.. masih banyak kesempatan mencoba produk-produk di Yuk Cobain loh! Karena selalu ada waktu untuk mencoba sesuatu.

2 Thoughts.

  1. Pingback: Pure Natural Lip Roll-On Body Shop Orange | Yuk Cobain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *