Resolusi (kb) : putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal. ~kateglo.bahtera.com

Saya dulunya prabu resolusi. Dikit-dikit bikin resolusi. Sedikit yang tercapai tepat waktu. Banyak yang repost di tahun berikutnya.

Sampai pada suatu saat saya merasa tidak perlu lagi membuat resolusi (secara tertulis). Lebih karena malu membaca banyaknya tuntutan terhadap diri sendiri yang tidak bisa saya penuhi. But I still think of (and post in this blog) a few goals in my lifespan. Tanpa deadline sepertinya lebih aman.

Beberapa hari lalu, saat masih duduk terpaku di depan komputer kantor, saya memikirkan beberapa hal yang akan saya deklarasikan sebagai ‘Resolusi 2012’. Kemudian saya tersadar dari kekhilafan itu. Menyatakan resolusi rupanya masih sangat menggoda ya :D

Sejauh ini hanya satu resolusi pribadi untuk 2012 yang berani saya deklarasikan : mencetak kumpulan 100 cerita 100 kata untuk 100 orang.

Dukung saya ya.. Dengan doa, dengan reminder, dengan sindiran, dengan pecutan, dengan apapun yang ikhlas dari kamu halal buat saya :)

2 thoughts on “Prabu Resolusi (Bukan Nama Sebenarnya)

  1. Sejauh ini hanya satu resolusi pribadi untuk 2012 yang berani saya deklarasikan : mencetak kumpulan 100 cerita 100 kata untuk 100 orang.

    Resolusi yang keren! Semoga berhasil dengan cerita-cerita yang menginspirasi. Can’t wait! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *