Siluet Dalam Sketsa

SDS

Sekumpulan perempuan dalam Gerakan Indonesia Membaca Sastra (GIMS) menulis cerpen-cerpen ini. mereka adalah : Annastasia, Angelina Enny, Theresia Suganda, Yola M. Caecenary, Arnellis, Clarasia Kiky, Dimas Hary, Fitria Sari , Indah Ariani, Keke Kezia, Nina Samidi, Suksma Ratri.

Bagaimana lelaki dikisahkan dalam kata-kata? Kumpulan cerita ini mengisahkan lelaki dalam berbagai bentuk dan rupa, hidup dan mati, dari berbagai sudut pandang. Selalu menarik mendengarkan kisah tentang manusia dan relasinya, karena kita sama-sama mencintai manusia dan kita sama-sama mencintai hidup.

Laki-laki mungkin benar adalah sesuatu yang menarik. Siapa itu laki-laki, bagaimana membaca laki-laki, bagaimana laki-laki membaca sesuatu, apa yang penting, setengah penting. Membaca cerpen-cerpen dalam Kumpulan Cerpen ini serasa berenang di kedalaman pelangi berwarna-warni.
-Valentina Sagala, feminis

Cerpen-cerpen ini ditulis oleh mereka yang pernah bergabung dalam Gerakan Indonesia Membaca Sastra. Mereka suka membaca. Tak heran, bahwa mereka kini juga menuliskan cerita sendiri.
-Ayu Utami, penulis

 

Buat kamu yang berminat membaca, bisa pesan di sini.

Buat kamu yang sudah baca dan ingin kasih feedback, bisa share diĀ Goodreads.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *